PENERIMAAN PIAGAM PENGHARGAAN PENGAWASAN KEARSIPAN KABUPATEN/KOTA
Ria A.

PENERIMAAN PIAGAM PENGHARGAAN PENGAWASAN KEARSIPAN KABUPATEN/KOTA


bekasikab.go.id
Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Bekasi Mendapatkan Juara 2 (Dua) dan Menerima Piagam Penghargaan sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota yang Memperoleh Kategori “Baik” Berdasarkan Hasil Pengawasan Kearsipan Tahun 2019

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Bekasi Mendapatkan Juara 2 (Dua) dan Menerima Piagam Penghargaan sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota yang Memperoleh Kategori “Baik” Berdasarkan Hasil Pengawasan Kearsipan Tahun 2019 oleh ANRI (Arspi Nasional Republik Indonesia). Piagam Penghargaan Tersebut diterima langsung oleh Drs. Dedy Supriyadi, MM selaku Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Bekasi yang diserahkan langsung oleh Drs. Mustari Irawan selaku Kepala ANRI (Arspi Nasional Republik Indonesia) dan Drs. Alwis selaku Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat. Acara tersebut diselenggarakan pada Tanggal 27 Februari hingga 1 Maret 2019 yang berlokasi di Hotel Pangeran Beach Padang,Sumatera Barat.

Sumatera Barat mendapat kehormatan menjadi tuan rumah untuk menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pengawasan Kearsipan Nasional Tahun 2019. Menurut Drs. Alwis, selaku Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat selain rapat, juga akan ada penyampaian penghargaan kepada Kementerian, Lembaga, serta Pemerintah Daerah Provinsi Atau Kabupaten/Kota yang telah memperoleh penilaian hasil pengawasan dalam kategori sangat baik dan baik. Serta penyerahan hasil pengawasan kearsipan Tahun 2018 terhadap Pemerintah Daerah Provinsi. Peserta yang mengikuti Rapat Koordinasi Pengawasan Kearsipan Nasional Tahun 2019 berasal dari Kementerian atau Lembaga dan Lembaga Kearsipa Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota seluruh Indonesia dengan jumlah peserta diperkirakan sebanyak 746 orang.

Tag:    pengumuman  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top